Cara Cek Dana Pensiun Guru PNS 2016

Bagi rekan rekan guru yang ingin mengetahui atau memeriksa dana pensiun PNS tiap golongan atau pergolongan, sekarang sudah bisa dilakukan secara online, sehingga memudahkan rekan rekan guru sekalian untuk melakukan pengecekan dimana saja dan kapan saja. 
Menurut berita atau informasi, pada tahun 2017 nanti besaran dana pensiun PNS akan di cairkan secara langsung. Bagaimana? yaitu dana pensiunan Anda akan diberikan secara penuh sesuai golongan, tidak diberikan secara bertahap setiap bulan seperti gajian. Dengan kata lain akan diberikan pesangon seperti pegawai-pegawai lain.
Daftar pesangon pensiun PNS mulai tahun 2017 sudah beredar meskipun masih wacana. Kebijakan tersebut erat kaitannya dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 50/PMK 010/2012 tentang Perubahan Ketiga Peraturan Menteri Keuangan Nomor 343/KMK/1998 tentang Iuran dan Manfaat Pensiun yang ditetapkan 3 April 2012 lalu.Dan untuk lebih jelasnya silakan download Cara cek dana pensiun guru dibawah ini, dan coba cek.

Cara Cek Dana Pensiun Guru PNS 2016
Cara Cek Dana Pensiun Guru PNS 2016

"JoinSite Sebelum Unduh Gratis"
Download :
Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Cek Dana Pensiun Guru PNS 2016, semoga informasi ini berguna dan bermanfaat, salam guru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Dana Pensiun Guru PNS 2016"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.