KEMENDIKBUD : Pengangkatan 6300 Guru CPNS Tahun 2017

Pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan informas mengenai pengangkatan 6300 guru CPNS Tahun 2017. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tahun ini melakukan pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) guru untuk ditempatkan di daerah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T). Hal ini dikatakan Mendikbud Prof Dr Muhadjir Effendi di sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (14/04/17).



"Ada pengangkatan guru untuk menjadi CPNS sebanyak 6.300 orang pada tahun ini, namun pengangkatan guru ini diprioritaskan untuk ditempatkan di daerah 3T, termasuk ada empat daerah 3T di Jawa Timur, yakni Kabupaten Bangkalan, Sampang, Situbondo, dan Bondowoso," kata Mendikbud yang SekolahDasar.Net kutip dari Antara.

KEMENDIKBUD : Pengangkatan 6300 Guru CPNS Tahun 2017
KEMENDIKBUD : Pengangkatan 6300 Guru CPNS Tahun 2017


"joinsite dahulu"
Ia mengakui kekurangan tenaga guru terjadi di berbagai daerah, bahkan hampir di seluruh wilayah Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Malang. Namun, tahun ini tidak ada pengangkatan guru di wilayah Kabupaten Malang maupun lainnya, kecuali di daerah 3T. Kabupaten Malang tidak termasuk daerah 3T sehingga tidak ada pengangkatan guru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEMENDIKBUD : Pengangkatan 6300 Guru CPNS Tahun 2017"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.